Sunday, August 2, 2015



Nomor                   : 00175/MA.DH/E.1/VIII/2015                                    Ponorogo, 01 Agustus 2015
Lamp.                    : -
Perihal                   : PENGUMUMAN PENGAMBILAN IJAZAH


Kepada
Segenap Siswa –siswi kelas XII MA Darul Huda Ponorogo
Tahun pelajaran 2014/2015
di
             T  e  m  p  a  t


Assalamu’alaikum wr. wb.

Diberitahukan , bahwa pengambilan ijazah secara formal dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 08 Agustus 2015, dengan ketentuan,  siswa dapat mengambil ijazah jika :
1.       Telah menyelesaikan Ceklist bebas tanggungan
Untuk diperhatikan
1.       Mohon Ijazah yang telah diambil , untuk dicek Identitasnya.
2.       Jika ada permasalahan terkait ijazah , untuk segera dilaporkan ke Madrasah .
3.    Dari batas pengambilan terhitung 1 bulan setelah tanggal pengambilan  , jika ijazah belum diambil , ada kerusakan ataupun kehilangan , Madrasah TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.
Demikian pemberitahuan ini  semoga diindahkan , atas perhatiannya diucapkan terima kasih .

Wassalamu’alaikum wr. wb.
                                                                                                                               
                                                                                                            Kepala

            ttd
Drs. MUDAFIR

1 comment:

  1. Assalamualaikum WR.WB..,,
    sebelumnya maaf Bapak/Ibuk kalau saya merepotkan Saya Danu adhi kuncoro murid MA Darul Huda ankatan tahun 2014/2015 saya ingin minta tolong oleh Bapak/Ibu kirimkan saya nilai Rata-rata SHUN saya dan Nomor SHUN saya Maaf saya belom sempat mengambil kesana karena faktor domisili saya yg jauh bertempat di depok jawa barat dan kesibukan saya untuk mencari kerja kalau bisa Bapak/Ibuk saya minta scanan SHUN saya untuk mencari kerja karena saya ingin melamar dan di mintai hal itu semua dan saya belum memiliki itu semua maaf Bapak/Ibu saya merepotkan saya minta maaf tolong ya Bapak/Ibu
    Wassalamualaikum WR.Wb..,,

    ReplyDelete

Contact

Talk to us

Konfirmasi terkait dengan kegiatan dan keberadaan peserta didik, silahkan hubungi kontak Madrasah atau melalui Wali Kelas.

Address:

Jl.Ir.H.Juanda VI/38 Mayak Ponorogo

Work Time:

Libur Hari Jum'at

Phone:

Kantor MA : 0352-461093